Pages

3 macam warna Ferrari LaFerrari

 
Info Otomotif - Kali ini saya ingin mengulas tentang supercar Ferrari yang menghadirkan Ferrari LaFerrari. Ferrari LaFerrari telah hadir dengan 3 warna yang pastinya masing-masing warna sangatlah keren.
  
 
Kedatangan supercar Ferrari LaFerrari di ajang Geneva Motor Show 2013 terbukti telah sukses memikat para konglomerat di seluruh dunia agar bisa memilikinya. Bagaimana tidak, supercar teranyar dari pabrikan mobil dengan lambang kuda ini setidaknya telah menggoda 1000 orang peminat. Padahal, pihak Ferrari telah menyatakan bahwa LaFerrari hanya diproduksi sebanyak 499 unit saja, dengan bandrol harga masing-masing unitnya sebesar 1,69 juta dollar Amerika Serikat.
 
 
 
LaFerrari menjadi sangat istimewa karena supercar ini diklaim menjadi mobil tercepat yang pernah dibuat oleh Ferrari sampai saat ini. Dibekali dengan mesin V12 6,3 liter yang mampu mengahsilkan tenaga hingga 789hp yang dikombinasikan dengan sepasang motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 161 hp, LaFerrari mampu mengeluarkan total tenaga hingga 960hp. Tenaga tersebut dikirimkan menuju roda-rodanya melalui transmisi 7 kecepatan dan sanggup membawa supercar ini melesat hingga kecepatan maksimal 349.23 km/jam.
 
Bagi siapapun yang berminat untuk membeli supercar ini, hanya akan mendapatkan 3 pilihan warna saja. Seperti dikutip melalui laman laferrari.com, pihak Ferrai hanya menyediakan pilihan warna Merah, Hitam dan Kuning saja untuk mobil tercepat mereka ini.
 
Wow, hanya ada 3 warna. Bagi pecinta Ferrari pasti tidak mau ketinggalan untuk memiliki produk Ferrari yang satu ini pastinya.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "3 macam warna Ferrari LaFerrari"