Pages

Chevrolet Corvette Stingray C7 menangkan Design Award SEMA 2013

 
Info Otomotif - Chevrolet Corvette Stingray C7 telah menjadi produk yang dibanggakan oleh pihak Chevrolet, mengapa tidak? Karena mobil ini berhasil meraih prestasi yang memuaskan dan bergengsi.
 
 
 
Pada Ajang SEMA 2013, mobil sport asli USA Chevrolet Corvette Stingray C7 berhasil menjadi pemenang Design Award kategori “Best New Chevrolet Exterior”. Mobil warna biru muda tersebut tampil secerah langit dengan paduan warna hitam dan sedikit aksen chrom pada bagian grillnya yang unik. Kabarnya, mobil ini telah dibeli oleh seseorang berasal dari Timur Tengah. Adapun harga mobil ini dikabarkan sekitar 150  ribu dollar US.
 
Mobil Corvette Stringray C7 merupakan salah satu mobil sport yang cukup eksotis  dan mewah. Dibekali mesin V8 berkapasitas 6.2 liter yang dikombinasikan dengan transmisi manual 7, kecepatan mobil ini mampu menghasilkan total tenaga sebesar 450 BHP dengan torsi 450 lb-ft. C7 digadang bisa melesat dari posisi diam sampai kecepatan 97 km/jam dalam waktu dibawah 4 detik.
 
 
Memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni, tampilan eksotis, serta menjadi pemenang dalam ajang Design Award SEMA 2013. Inilah mobil yang memiliki banyak kelebihan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Chevrolet Corvette Stingray C7 menangkan Design Award SEMA 2013"