Pages

Mobil konsep anyar Lexus LF-SA

 
Info Otomotif - Kali ini saya ingin mengulas tentang mobil prodiksi Jepang, yakni Lexus. Lexus menampilkan produknya salam suatu ajang otomotif yang bergengsi.
 
 
Dibukanya ajang otomotif Geneva Motor Show 2015 yang diadakan pada tanggal 5 hingga 15 Maret 2015, pabrikan mobil mewah asal Jepang, Lexus menampakan beberapa senjata andalan yang ditampilkan pada ajang otomotif paling bergensi di dunia tersebut.
 
Mobil teranyar milik Lexus yang wujudnya sudah mulai tersebar di dunia maya yakni mobil konsep Lexus LF-SA. Beberapa media menyebut LF-SA sebagai sebuah cikal bakal mobil Lexus pada segmen Small Crossover. Ukurannya yang terbilang “tanggung” dan hanya sedikit lebih besar dari mobil-mobil mini yang berasal dari eropa, memunculkan sebutan tersebut.
 
Beberapa komentar pesimis turut hadir menyertai kemunculan mobil Lexus LF-SA. Alasannya, merek mobil mewah kurang pas jika masuk ke dalam segmen citycar. Hal tersebut setidaknya dapat dilihat dari pengalaman pabrikan mobil mewah dari Inggris, Aston Martin yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan mobil yang serupa yaitu Aston Martin Cygnet. Hasilnya, dalam 2 tahun Cygnet hanya mampu terjual sebanyak 150 unit.
 
 
 
Tapi, apapun kelasnya ketika diproduksi, Lexus LF-SA merupakan mobil konsep yang mempunyai desain yang keren nan futuristik dan sangat layak untuk dinikmati. Itulah ulasan singkat mengenai Lexus LF-SA yang pastinya menarik untuk dibaca.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobil konsep anyar Lexus LF-SA"

Posting Komentar