Pages

Super keren Nissan GT-R Nismo 591 HP

 
Info Otomotif - Pabrikan asal Jepang, Nissan telah mengeluarkan berbagai mobil berkelas. Bahkan Nissan mengikutsertakan produknya dalam suatu ajang otomotif bergengsi di dunia.
 
 
Pada perhelatan akbar pameran otomotif terbesar di Asia, Tokyo Motor Show 2013, yang dilangsungkan pada tanggal 22 November 2013 – 1 Desember 2014, pabrikan Nissan menghadirkan salah satu produk andalan mereka pada ajang tersebut, Nissan GT-R Nismo 591 HP.
 
 
Dibalik kapnya terdapat dapurpacu dengan jantung V6 berkapasitas 3.8-liter lengkap dengan sepasang turbo kembar yang digunakan di mobil balap GT3. Melalui spesifikasi tersebut ditambah dengan sistem pembuangan terbaru, GT-R Nismo nan super keren ini mampu menghembuskan tenaga hingga 591 HP dengan torsi 481 lb-ft.
 
 
Melalui segala kemampuan yang dimilikinya, Nissan GT-R Nismo diharapkan mampu melaju dengan kecepatan 100 km/jm dalam waktu 2,5 detik.
 
Ayo siapa yang tidak tertarik dengan mobil ini, pasti tertarik kan? Memiliki desain yang elegan, serta tenaga mesin yang mengagumkan. Wow banget.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Super keren Nissan GT-R Nismo 591 HP"

Posting Komentar