Pages

i8, teknologi teranyar BMW

 
Info Otomotif - Kita bertemu lagi pada kesempatan yang membahagiakan ini, ijinkan admin berbagi tentang produk terbaru dari BMW yakni i8. Langsung tidak usah lama-lama, ini dia ulasan BMW i8,
 
Setelah menunggu selama 4 tahun sejak hadir dalam versi purwarupa, akhirnya mobil BMW i8 versi produksi mengawali debutnya di ajang Frankfurt Motor Show 2013. i8 menawarkan sebuah paket yang sangat menarik, menampilkan teknologi teranyar milik BMW yang merepresentasikan kombinasi antara performa mumpuni dengan teknologi dan ramah lingkungan (eco friendly technology).
 
 
Dibalik bodinya yang ciamik dan aduhai, mobil baru ini dipersenjatai dengan dapurpacu hybrid perpaduan antara mesin tiga silinder berkapasitas 1.5 liter turbocharged dengan sepasang motor listrik canggih. Kombinasi keduanya sanggup menghasilkan total tenaga sebesar 362 hp dan torsi 320 lb-ft untuk kemudian disalurkan menuju roda-rodanya melalui transmisi automatic 6-percepatan.
 
Melalui tenaga yang dihasilkan tersebut, mobil baru yang kabarnya dipasarkan dengan starting price US $135,925 ini mampu melaju hingga kecepatan 115 mph atau setara dengan 249.45 km/jam. Hebatnya kemampuan sprint i8 pun cukup mengagumkan yaitu hanya membutuhkan waktu 4,4 detik untuk mencapai 100 km/jam.
 
 
 
Bukan hanya tampilannya yang mengagumkan, BMW i8 juga memiliki kecepatan maksimal yang mengagumkan. Demikian ulasan untuk hari ini, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "i8, teknologi teranyar BMW"

Posting Komentar