Pages

Lamborghini Huracan LP610-4

 
Info Otomotif - Kali ini admin ingin mengulas mobil unggulan yakni Lamborghini. Lamborghini telah menjadi salah satu produsen mobil-mobil paling mewah di dunia.
 
Pabrikan mobil sport asal Italia Lamborghini merilis penerus salah satu banteng mereka yang sudah pensiun, Gallardo. Masih memakai nama Banteng Matador, kali ini Lamborghini mengambil nama Huracan si banteng buas yang bertarung pada tahun 1879. Dengan nama lengkap Lamborghini Huracan LP610-4, mobil anyar ini mewakili 610 tenaga kuda dengan torsi 413 lb-ft.
 
 
 
 
Eksteriornya mengadopsi desain ramping dan tajam ala Aventador dengan desain lampu yang terinspirasi dari Reveton dan kap mesin heksagonal ala Lambo. Pada bagian dapurpacu dibekali mesin V10 5.2 liter terkini yang bersemayam didalamnya mampu membawa Huracan melesat sampai kecepatan maksimum 202 mph atau setara 325 km/jm.
 
Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Lamborghini Huracan LP610-4 yang mengagumkan. Masalah harga sekitar US $200.000. Kelebihan lainnya yakni hanya butuh 3.2 detik untuk menyentuh titik 100 km/jm dari posisi diam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lamborghini Huracan LP610-4"

Posting Komentar