Pages

Nissan Juke Nismo RSnow

 
Info Otomotif - abrikan mobil asal negeri Sakura, Nissan, telah memperlihatkan inovasi yang mengagumkan milik mereka. Crossover kebanggaan mereka Nissan Juke disulap menjadi sebuah kendaraan salju nan gagah dan menawan. Pada dasarnya, Juke Nismo ini hanya diganti pada bagian roda-rodanya saja, dimana roda aslinya dicopot kemudian diganti dengan seperangkat Dominator Track Systems sehingga tampil bak sebuah tank mewah yang mampu melahap berbagai medan offroad, khususnya medan salju dengan sangat mudah.
 
 
Nissan mengatakan bahwa Juke Nismo RSnow ini sengaja dibagun guna menjadi kendaraan operasional di ajang lomba mengemudi di es yang diselenggarakan di Lapland, Finlandia.
 
Meskipun roda-rodanya telah diganti, namun mobil Nissan yang satu ini masih mampu menunjukan ketangguhannya dengan berlari sampai kecepatan 53 mph atau sekitar 85.3 km/jm diatas permukaan salju yang bersuhu sekitar -35 derajat celcius.
 
 
 
Walau agak aneh dilihat dengan sekilas, tetapi tetap saja menawan jika dilihat lebih lanjut. Itulah Nissan Juke Nismo RSnow yang mengagumkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nissan Juke Nismo RSnow"

Posting Komentar